fbpx

Alexandria Realtindo

ABOUT ALAMANDA

Cluster Alamanda yang namanya terinspirasi dari bunga Alamanda berada di perumahan Andalusia yang berdiri diatas lahan 23 hektar dengan mengusung konsep green comes true memberikan berbagai keindahan dan kenyamanan dari segi desain dan arsitektur interiornya. Dari dinding bata tebal hinga bingkai jendela berukir indah membuat Cluster Alamanda memancarkan karakter dan keanggunan disetiap sudut rumah. Konsep rumah dengan desain American Victorian dengan detail rumah dan pesonannya yang tak lekang oleh waktu akan memberikan suasana yang indah yang bisa menjadi daya tarik. Cluster Alamanda mempunyai ruang terbuka hijau dan taman-taman berbunga yang penuh warna warni seperti “bunga alamanda” itu sendiri.

LOKASI

Jl. AH Nasution, Kota Tasikmalaya

di Design dengan konsep modern dan fungsional, membuat tempat tinggal ini terasa sejuk dan menenangkan

Perumahan yang kami bangun mengusung konsep “Green Comes True” yang menghadirkan lingkungan nyaman dan asri. Setiap sudut dirancang dengan memperhatikan keseimbangan antara keindahan alam dan kebutuhan modern, menjadikan perumahan ini tempat ideal untuk tinggal.

INTERIOR REFERENCE

Kami menyediakan berbagai referensi interior yang sesuai untuk rumah ini. Dengan koleksi desain yang beragam, kami memastikan Anda menemukan gaya yang paling cocok untuk menciptakan suasana yang nyaman dan estetis. referensi kami mencakup berbagai tema dan inspirasi untuk setiap ruangan di rumah ini.