fbpx

Alexandria Realtindo

FREE : AJB - BPHTB - AC - KOMPOR TANAM - SMARTKEY - INDIHOME FREE : AJB - BPHTB - AC - KOMPOR TANAM - SMARTKEY - INDIHOME FREE : AJB - BPHTB - AC - KOMPOR TANAM - SMARTKEY - INDIHOME
FREE : AJB - BPHTB - AC - KOMPOR TANAM - SMARTKEY - INDIHOME FREE : AJB - BPHTB - AC - KOMPOR TANAM - SMARTKEY - INDIHOME FREE : AJB - BPHTB - AC - KOMPOR TANAM - SMARTKEY - INDIHOME

ABOUT CASA SABRINA

Perumahan Casa Sabrina yang berada di tengah kota Tasikmalaya yang dibangun dengan konsep Japandi, desain Jepang yang natural dan minimalis dengan desain ala Skandinavia yang memberikan kesan hangat, bersih, dan alami. Rumah dengan mahakarya  arsitektur modern, dengan garis-garis bersih, aksen kayu alami dan palet warna yang tenang. Hunian minimalis ini menjadi oase ketenangan ditengah hirup pikuk kota yang memancarkan suasana hangat yang menawarkan keseimbangan yang sempurna antara estetika tradisional dan kontemporer. Casa Sabrina dirancang dekat dengan fasilitas seperti taman, tempat ibadah, dan akses transportasi untuk memudahkan penghuninya dalam kehidupan sehari hari. Casa Sabrina juga memiliki entrance gate dengan sentuhan batu travertino yang memberikan kesan ekslusif.

LOKASI

Jl. Buninagara I, Nagarasari, Kec. Cipedes, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat

di Design dengan konsep modern dan fungsional, membuat tempat tinggal ini terasa sejuk dan menenangkan

Perumahan yang kami bangun mengusung konsep “Green Comes True” yang menghadirkan lingkungan nyaman dan asri. Setiap sudut dirancang dengan memperhatikan keseimbangan antara keindahan alam dan kebutuhan modern, menjadikan perumahan ini tempat ideal untuk tinggal.

INTERIOR REFERENCE

Kami menyediakan berbagai referensi interior yang sesuai untuk rumah ini. Dengan koleksi desain yang beragam, kami memastikan Anda menemukan gaya yang paling cocok untuk menciptakan suasana yang nyaman dan estetis. referensi kami mencakup berbagai tema dan inspirasi untuk setiap ruangan di rumah ini.